MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN RAMUAN AIR KAYU MANIS



Kayu manis yang biasa kita pakai sebagai bumbu masakan itu berasal dari kulit kayu bagian dalam pohon Genus Cinnamon dan ternyata kayu manis selain digunakan untuk bumbu masakan memiliki manfaat lain yang sangat bagus untuk kesehatan kita. 
Apalagi jika dicampurkan dengan Apel dan Lemon lalu kita minum setiap hari.

5 Manfaatnya untuk menurunkan berat badan 

1. ANTI INFLAMASI
 Kayu manis memiliki sifat anti-inflamasi. Manfaat air kayu manis dapat mengurangi peradangan. Peradangan kronis dapat menyebabkan atas berbagai penyakit yang meliputi radang sendi, penyakit neurodegeneratif, penyakit radang usus, dll. Sedangkan Lemon, di sisi lain, mengurangi peradangan di perut.  Ketika tubuh Anda bebas peradangan, akan mudah bagi Anda untuk menurunkan berat badan.

2. KAYA ANTIOKSIDAN
 Ramuan air kayu manis dengan apel dan lemon mengandung antioksidan yang dapat mencegah penyakit jantung dan kanker.  Makanan kaya antioksidan memiliki lemak dan rendah kalori yang membantu menurunkan berat badan.  Menurut studi bahwa dari 26 rempah kayu manis memiliki antioksidan yang paling banyak.  Demikian juga apel mengandung senyawa antioksidan yang kuat.  Tambahkan apel ke dalam air kayu manis Anda untuk meningkatkan antioksidan kedalam tubuh.  "Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit".  Selain itu, cobalah membuat detox water dengan kayu manis dan apel untuk mendetoksifikasi liver.  Detoksifikasi hati penting untuk menurunkan berat badan.

3. MENINGKATKAN METABOLISME
 Metabolisme yang tepat dapat menurunkan berat badan.  Kayu manis memiliki khasiat meningkatkan metabolisme untuk memproses makanan menjadi lebih baik dan menyerap nutrisi untuk fungsi metabolisme yang lebih baik.  Saat Anda menambahkan apel ke air kayu manis ini, manfaatnya menjadi dua kali lipat.  Pektin, adalah serat yang terdapat di kulit apel membantu pencernaan dan melindungi Anda dari usus besar dan kanker prostat.

4. BAIK UNTUK WANITA YANG MEMILIKI PCOS
 Wanita yang menderita sindrom ovarium polikistik bisa mendapatkan keuntungan dari air kayu manis. Fakta membuktikan bahwa kayu manis membantu mengatur siklus menstruasi.  Juga, dapat membantu kehamilan pada wanita yang memiliki PCOS. Singkirkan PCOS dengan ramuan ini.  Air kayu manis dengan apel dan lemon baik dikonsumsi di pagi hari karena lemon kaya akan vitamin C yang membantu Anda menurunkan berat badan.

5. MENGATUR KADAR GULA
 Kayu manis baik untuk diabetes tipe 2.  Bagi penderita diabetes, penting untuk menyeimbangkan kadar gula darah untuk hidup sehat.  Air kayu manis menurunkan resistensi insulin pada penderita diabetes.  Minuman ini dapat membantu menurunkan kolesterol pada pasien diabetes.  

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum minum air kayu manis karena dapat berinteraksi dengan obat lain.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Why Men Act "Hot And Cold"

Option Market

What To Do When A Man Withdraws