INFUS WATER DAPAT MENURUNKAN BERAT BADAN

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa minum air putih baik untuk kesehatan. Tapi bagaimana jika menambahkan beberapa irisan sayuran dan buah mentah bersama dengan beberapa bumbu?  Kedengarannya seperti air dengan super power kan?  Air dengan campuran buah dan sayur adalah yang disebut air infus.  Tergantung dari sayuran, buah-buahan, dan kadang-kadang rempah-rempah yang kita tambahkan ke dalam air, itu menjadi obat untuk berbagai penyakit.


Bagaimana Air Infus Dapat Membantu Penurunan Berat Badan?   


Anda mungkin berpikir bagaimana bisa meminum air dengan beberapa sayuran segar dapat menurunkan berat badan?  Tidak mungkin menurunkan berat badan dalam semalam.  Mengurangi berat badan adalah proses yang lambat kecuali jika Anda menjalani operasi yang memiliki risiko sendiri.  Mengkonsumsi air infus untuk menurunkan berat badan bukan hanya metode yang aman dan alami tetapi juga meningkatkan asupan nutrisi Anda.  Dapat meningkatkan metabolisme dan menghilangkan racun dari tubuh.  Air infus mengandung vitamin dan mineral yang membantu peremajaan sel.

Bahan yang Digunakan dalam Air Infus untuk Menurunkan Berat Badan

1. Buah Jeruk
Lemon, jeruk nipis, dan grapefruit memiliki indeks glikemik yang rendah dapat mengurangi asupan kalori dengan menurunkan nafsu makan.  
Dan juga kaya vitamin C yang membantu meningkatkan metabolisme.  Dapat membuat sistem pencernaan menyerap nutrisi dan menghilangkan limbah lebih cepat.

2. Mentimun
Mentimun merupakan buah yang mengandung 92 persen air.  Elektrolit seperti natrium kalium fosfat kalsium yang ditemukan dalam mentimun membantu retensi air.  Mentimun mampu mengeluarkan racun.  Air infus dengan mentimun sangat bagus untuk menurunkan berat badan.

3. Jahe
Adalah ramuan yang memiliki beberapa senyawa aromatik dan meningkatkan aktivitas metabolisme.  Ini mempercepat proses pencernaan.  Sifat anti-inflamasi jahe membantu menyembuhkan luka di saluran pencernaan dan membuatnya berfungsi secara efisien.

4. Daun Mint 
Mint adalah ramuan lain yang membantu merangsang enzim pencernaan dan membantu pencernaan lemak dengan lebih baik.  Dapat meningkatkan metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan.

Berikut adalah resep infus air untuk penurunan berat badan 

2lt Air 
2 buah Lemon diiris 
6 buah Mentimun diiris
Jahe setengah cangkir irisan
Sedikit Daun mint 

Isi air dalam botol transparan dengan tutup sampai 3/4 dan jangan sampai penuh.  Tambahkan irisan buah, jahe dan mint satu per satu.  Kocok perlahan agar tercampur rata.  Minumlah sebelum makan.

Untuk Kesehatan 
Air infus bisa menjadi obat penangkal bagi banyak penyakit dan tidak hanya untuk menurunkan berat badan. 
Air infus madu dapat menyembuhkan peradangan pada saluran pencernaan
Air infus jinten membantu pencernaan menjadi lebih baik
Air infus kapulaga dan merica membantu meredakan flu biasa
Air infus kemangi meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Untuk Sehari hari 
 Air infus tidak hanya untuk menurunkan berat badan.  Air superpower ini bisa menjadi obat yang baik untuk berbagai penyakit yang bisa disembuhkan di rumah tanpa harus pergi ke
dokter.  Air infus buah adalah pengganti yang bagus untuk air biasa karena lebih menyegarkan daripada air dan juga lezat.  
Kamu dapat  bereksperimen dengan berbagai jenis buah (tapi bukan yang lembek ya) 
Misalnya kamu dapat mencoba dengan buah beri, persik, irisan nanas, dan jambu biji mentah untuk sentuhan baru yang segar setiap hari.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Why Men Act "Hot And Cold"

Option Market

What To Do When A Man Withdraws