KEAJAIBAN DARI SALAD BUAH

Masih susah untuk memulai diet? Padahal diet itu gampang loh... asalkan kita tau bangaimana cara mengolah makanan menjadi enak. Karena makanan diet itu sepeti sudah di cap makanan yang hambar dan tidak enak makanya banyak orang yang jadinya malas untuk diet dan hidup sehat 
Seperti yang sudah kalian ketahui makan buah dan sayuran adalah salah satu kewajiban untuk menurunkan berat badan tapi tetap aja kita malas untuk makan buah dan sayuran ya kaaan 



Nah gimana caranya supaya kita rajin makan buah dan sayuran guys? 
Salah satunya cara adalah memakan salad buah 
Seiring dengan makanan kesehatan, salad buah sangat penting untuk ditambahkan ke dalam menu makanan Anda.  Seperti yang kita semua tahu, 'Kesehatan adalah kekayaan'.  Mungkin hal terpenting yang bisa Anda makan adalah sajian salad buah dan sayuran hijau. Dengan jenis dan ukuran yang tepat dari produk organik, semangkok salad buah mengandung serat yang tinggi, nutrisi, dan anti oksidan.
Ada berbagai pilihan makanan sehat untuk dijelajahi, dan salad buah termasuk yang terbaik.

PISANG 
Salad buah Anda harus diisi dengan banyak buah-buahan segar, Buah lezat yang paling terkenal adalah pisang.  Masukan potongan potongan kecil kedalam salad buah anda, maka itu akan meningkatkan kesehatan tulang Anda, mengontrol denyut nadi dan juga mencegah penyakit.

APEL 
Kita udah sering dengar bahwa  'Sebuah apel sehari membuat dokter menjauh!' Apel sangat mudah ditemuka dan sangat lezat untuk salad buah.  Semua orang tahu bahwa apel kaya akan zat pencegah kanker, karena mengandung unsur makanan dan flavonoid.  Mineral dalam apel dapat mengurangi bahaya penyakit seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung.  Porsi besar apel akan lebih sempurna untuk sajian makanan diet. 

JERUK 
Sertakan produk buah jeruk kedalam salad buah anda akan menyempurnakan asupan vitamin dan nitrisi setiap hari.
Jeruk mengandung vitamin B1, vitamin C, kalsium, zat besi, dan banyak hal lainnya. Vitamin C dapat menurunkan denyut nadi dan juga mengurangi risiko penyakit jantung. Makan sebuah jeruk besar sudah cukup untuk melengkapi sajian menu sehari hari 

 Di antara buah-buahan ini Anda dapat menambahkan beberapa buah segar lainnya kedalam mangkok salad yang sangat baik untuk kesehatan Anda seperti delima, anggur, nanas, stroberi dll. Anda dapat mengambil banyak buah segar lainnya yang sangat mudah didapat di pasaran.

Memakan salad buah lebih baik dari pada pizza atau burger.  Anda perlu menjaga kesehatan Anda dengan cara terbaik dengan menambahkan salad buah dalam makan sehari-hari Anda.  Tidak apa-apa untuk makan yang lain anda dinginkan satu kali seminggu, tetapi yang terpenting adalah Anda menjaga kesehatan Anda.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Why Men Act "Hot And Cold"

Option Market

What To Do When A Man Withdraws